Koneksi Kabel

                                                              Koneksi Kabel

Ada beberapa konektor yang Anda akan perlu untuk menghubungkan saat ini. Yang pertama adalah konektor power motherboard. Cari konektor besar yang berasal dari catu daya komputer kasus.



Baris yang dengan soket pada motherboard. Menekan tegas.


Berikutnya adalah chassis (kasus) fan. Komputer Anda harus memiliki total tiga penggemar. Harus ada penggemar di power supply, dan kemudian kipas CPU, dan kemudian penggemar sasis harus dipasang di bagian depan bawah kasus ini. Kartu video kinerja tinggi dan perangkat keras khusus lainnya juga dapat dilengkapi dengan kipas angin yang sudah terpasang. Gunung kipas ke depan kasus.

Anda mungkin harus menghapus bagian depan kasus untuk me-mount kipas ini. Untuk menghapus bagian depan kasus ini, mencari sekrup di bagian dalam depan kasus ini, dan menghapus.




Setelah mengeluarkan sekrup, bagian depan kasus ini harus datang off. Berhati-hatilah untuk tidak merusak kabel yang harus berjalan dari depan kasus ke kasus.



Gunung kipas ke kasus, menggunakan sekrup yang datang dengan kipas. Pastikan bahwa kipas bertiup udara ke kasus (kadang-kadang ada panah pada kipas angin, menunjukkan arah aliran udara, jika tidak menyalakan komputer, dan melihat mana cara pukulan).




Kemudian cari konektor daya pada motherboard yang kipas harus terhubung ke. Seharusnya terlihat persis seperti yang Anda menghubungkan kipas CPU, hanya satu ini harus di sudut kanan bawah dari motherboard (itu hal putih berlabel "CHAF1").


Hubungkan kipas untuk itu.

Sekarang Anda perlu untuk menghubungkan LED di bagian depan kasus ini, serta tombol power dan tombol reset. Konsultasikan dokumentasi motherboard Anda untuk koneksi yang tepat. Tetapi kebanyakan motherboard memiliki pin berlabel.



Secara umum, konektor harus terhubung ke motherboard sehingga sisi label menghadap ke depan kasus (dalam gambar di atas dan di bawah, bagian bawah kasus ini ke kiri, dan bagian depan kasus ini menuju bawah gambar).

Lainya >>


Semoga artikel Koneksi Kabel bermanfaat bagi Anda.