Service Keyboard

Sebuah keyboard laptop didesain berbeda dari keyboard desktop tradisional. Tidak seperti keyboard desktop masing-masing tombol pada keyboard laptop akan sering memiliki tiga komponen: keycap, pad kunci, dan punggawa kunci seperti yang ditunjukkan pada gambar ke kanan.

Keycap adalah kunci yang sebenarnya yang memiliki dua slot di bagian atas tombol dan dua klip di bawah atau tengah kunci. Masing-masing adalah apa yang memegang kunci di tempat dan adalah apa yang membantu kunci dari jatuh dari keyboard.

 
1. Memperbaiki keycap longgar

Jika keycap yang longgar tetapi masih menempel pada komputer laptop sering bisa diperbaiki dengan menekan ke bawah pada keycap tersebut. Jika itu mampu melampirkan kembali Anda harus mendengar snap sambil menekan tombol ke bawah. Jika ini tidak memperbaiki masalah kami sarankan menghapus kunci sehingga dapat kembali terpasang.


Memperbaiki keycap rusak

Catatan: Jika kunci, keycap, keypad, atau punggawa secara fisik rusak atau hilang Anda akan membutuhkan pengganti.

Jika Anda hanya mengalami kesulitan menempatkan kembali kunci ke laptop ikuti langkah-langkah di bawah ini. Jika Anda mencoba untuk menempatkan tombol spasi kembali melompat ke langkah spasi.

  • Mulai pertama dengan memasukkan punggawa kunci ke laptop. Jika Anda memiliki keypad seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas kami sarankan memasukkannya ke dalam setelah punggawa berada di tempat untuk membuat segalanya lebih mudah. Setelah pad dimasukkan harus berbaring datar dan dapat menekuk seperti terlihat pada gambar di bawah ini.
  • Masukkan pad ke punggawa. 
  • Setelah dua langkah di atas telah selesai posisi kunci di atas punggawa dalam orientasi yang tepat dan tekan tombol. Kuncinya harus snap menuju punggawa dan bekerja. Jika kunci tidak beres mencoba menekan ke bawah pada semua sudut kunci untuk memastikan semua klip yang bentak ke tempatnya. 
2. Spasi Yang Patah

Berbeda dengan tombol lain pada keyboard spasi memerlukan beberapa langkah tambahan untuk memasangnya kembali dengan benar. Di bawah ini adalah gambaran dari spasi dihapus dari laptop. Seperti dapat dilihat bagian bawah spasi memiliki sebuah bar kecil. Sebelum keycap spacebar dapat ditempatkan kembali ke laptop bar ini harus dihapus. Untuk menghapus bar memasukkan obeng Flathead atau pisau di bawah bar dan cabut.
 
Setelah bar ini telah dihapus menempatkannya pada laptop, yang harus memiliki slot yang memegang bar di tempat. Akhirnya, setelah bar berada dalam posisi tempat spasi atas pengikut dan menekan untuk snap kembali ke tempatnya. 


Semoga artikel Service Keyboard bermanfaat bagi Anda.