Rencana Tampilan Terbaru Facebook

By : thephatar.blogspot.com
Tampilan Terbaru Facebook

Siapa dari teman-teman semua yang tidak tahu situs terkenal yang satu ini??? Hayo ngaku??
Situs yang meningkati tempat kedua setelah mas Google di Alexa Rank, ini akan mengubah tampilannya. Facebook wah pasti sudah familyar sekali ini situs, situs jejaring sosial yang satu ini memang tidak asing lagi di dunia, nah tahukah anda bahwa sesungguhnya Facebook itu di buat pada tahun 2004 oleh salah seorang mahasiswa Harvard University yang bernama Mark Zucherberg. Pada tahun 2005 situs yang sebelumnya berdomain "thefacebook.com" dibeli seharga $200.000 dan sudah terkenal dengan nama "Facebook".
Sekarang Facebook sudah banyak mengganti tampilannya, untuk yang akan datang tampian yang dibuat dan di design oleh seorang Web Design dari Austrlia yang bernama Fred Nerby.
Proyek konsep perubahan tampilan baru facebook ini mencoba bagaimana menyajikan hubungan antara user dengan konten. User interfance dari konsep re-design layout halaman facebook yang telah dibuatnya sangatlah menarik.
Menurutku juga bagus sekali, pokoknya keren dah...
Nah bagi yang ingin tahu bagaimana tampilan yang akan datang dari situs Facebook ini, silahkan anda lihat koeksi gambar yang dimiliki oleh The Phatar. Gambar berikut saya dapat dari "Behance.net". Dan gambar Tampilan Facebook Terbaru ada di bawah ini:

Tampilan Terbaru Facebook

Tampilan Terbaru Facebook

Tampilan Terbaru Facebook

Tampilan Terbaru Facebook

Tampilan Terbaru Facebook

Tampilan Terbaru Facebook

Tampilan Terbaru Facebook

Tampilan Terbaru Facebook
Gimana teman-teman, keren gak tu?? Namun ada berita sedihnya juga, bahwa stelah berita ini diturunkan, belum ada kabar resmi dari pihak Facebook mengenai perubahan selanjutnya tampilan halaman Facebook yang terkait dengan konsep dari Fred Nerby. Dan harapan yang sangat diinginkan adalah mas Mark Zuckerberg sang pemilik Facebook biisa melihat dan menerapkan konsep yang ada di atas.

Semoga artikel Rencana Tampilan Terbaru Facebook bermanfaat bagi Anda.